Buku Harian Wordpress

Post id ternyata tidak unik

Di catatan sebelumnya tentang ke-mumet-an mengenai post-id yg jumlahnya banyak berdasarkan perubahan content ternyata ada coloumn satu lagi yg bernama post_type. Jadi awalnya post_type ini hanya berisi jenis post saja yaitu, post, page atau attachment. Nah setelah ada fitur version utk post di wordpress maka data post_type bertambah satu lagi, revision.

Revision ini menunjukan bahwa data di tabel wp_posts tersebut hanya bentuk dari revisi, nah final data utk suatu content barulah bejenis post, page atau attachment.

Kon……toh: Jika ada post dng data ID 4 jumlahnya 10, tapi post typenya yg 9 berisi revision dan yang terkahir baru berjenis Post, begitu pula utk page.

Kembali ttg STT2 mungkin versi terbaru ini bisa saja mengakali menggunakan tambahan filter post_type untuk menentukan lokasi diman data search tag tersebut diletakkan. Jika STT2 versi dulu hanya mengandalkan post ID maka saat ini harus menggunakan filter post_type juga. Supaya data itu tidak diletakkan pada post revision.

Tambah mumed lagi ternyata post ID itu Unik….. kampret. Terus STT2 paling baru mutlak tidak bisa meletakkan data tag berdasar ID kalo begini. Mbohhh lah

Standard

Leave a comment