Buku Harian Kehidupan

Munculnya Ketakutan Yang Amat Sangat

Satu jam yang lalu saya membaca startup “sebelah” yang sudah diakuisisi perusahaan luar, jumlah usenya pun membengkak. Saya takut ide saya selama ini yang ingin saya terapkan dapat dengan mudah di implementasi oleh mereka, secara niche mereka sangat tepat untuk ide saya dengan target market yang sama hanya dengan strategi yang berbeda.

Saya harap ketakutan ini menjadi motivator terbesar saya, walaupun rasanya hidup jadi tidak tenang.

Standard

Leave a Reply

