Buku Harian

Facebook

“Mas sy udh iklan fb ads budget 50-100ribu sehari tp koq gak ada sales ya masa cuma balik modal doank??”Ada 4hal yg bikin gak ada sales samasekali atau bahkan masih untung cm balik modal iklan zpacman emoticon1. Biasanya saat anda buat FP baru (Like masih di bawah 1000 LIKE) butuh budget min. 500ribu sehari buat naikin reach/jangkauan iklan, budget 100ribu paling cuma dapet 15.000 -20.000 (iklan hard selling) kalo pake kontent viral jangkauannya bisa gede tp gak jamin ada sales *true storypacman emoticonpacman emoticon2. Fb ads makin mahal, kl dulu 2013 budget 100ribu sehari udh cukup bikin jempol vegel krn reach/jangkauan iklan bisa diatas 80.000 orang nah kl skrg paling hebat cuma 50.000 (dengan catatan LIKE FP diatas 1.000 LIKE )3. Konten iklan yg dibuat , bisa dari gambar, copywritting dan setting target iklan, jam terbang menentukan mana settingan iklan yg bagus.4. Skill closing di BBM/TLP/SMS, biar lbh greget kasih tantangan buat si mimin kl closing sekian dpt bonus sekiantongue emoticonLalu brp budget iklan yg pas biar rame orderannya?? cobain deh 500ribu-1juta sehari setting untuk 1minggu bikin sehari 2 iklan dg gambar dan settingan target yg bedapacman emoticonpacman emoticon*Butuh tindakan yg berbeda untuk hasil yg berbeda, kl ngarepin hasil yg beda tp tindakan yg dilakukan sama saja berarti anda gila ” (Albert Einstein)

Source: Facebook

Advertisements
Standard

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s