economy

Hard Selling di Social media

Hasil Perbandingan Facebook Ad Campaign Hard-Selling vs yang Non Hard-Selling…

Campaign hard-selling menghasilkan ROAS (Return On Advertising Spend) 151%. Campaign ini langsung mempromosikan sales page.

Sedangkan campaign non hard-selling menghasilkan ROAS 530%. Campaign ini tidak langsung promo sales page, tetapi melakukan education marketing dengan menawarkan lead magnet.

Jadi mana yang lebih profitable?

Jelas dunk! ROAS 530% lebih gede dan lebih profitable 👉 Campaign yang non hard-selling.

Dua jenis campaign tersebut adalah campaign untuk cold audience.

Ada lagi nich campaign yang lebih dahsyat, menghasilkan ROAS 3750%. Spent 4 juta menghasilkan 150 juta. Adalah campaign warm audience, yaitu retargeting.

The take away TIPS:

Silahkan hard-selling di Facebook Ads jika ingin ROAS kecil 😀
Maksud saya, lebih baik tidak melakukan hard-selling supaya ROAS gede.
Kenali funnel pages bisnis Anda, dan harus selalu lakukan retargeting ads jika ingin RAOS lebih gede lagi.

Semoga bermanfaat 🙏

Sumber: Telegrm Tantan H.

Standard

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s