economy

Percobaan Cara menjual Property di IngTernhet

Produk property over supply di social media, yang menjual dan yang melihat postingannya pun kebanyakan pemain atau sebut saja makelar.

Sebagai makelar tentu kuncinya adalah bagaiman bisa menemukan pemilik property-nya langsung yg ingin menjual dengan harga relatif miring dan lokasinya yang menarik.

Satu hal lagi yang penting, syukur-syukur dapat calon pembeli yang langsung pemakai bukan sesama perantara. Sehingga “rantai makelar” akan lebih pendek, yang berakibat harga jual ke konsumen dapat ditekan karena komisnya tidak terlalu besar.

Dari pengalaman jika kita menggunakan rantai makelar sebagai jaringan pemasaran minimal ada 3 makelar sebagai penghubung, bahkan bisa sampai 5.

Dari sini saya mencoba untuk menarget potential buyer direct dengan cara yg sudah biasa saya gunakan untuk jualan sebelumnya. Kebetulan untuk masalah pemilik yang menjual property-nya saya mendapat info secara offline.

Langkah-langah

  1. Riset Keyword, diawalai dengan kata kunci yang relatif sempit. KW harus sangat related kriteria property yang kita tawarkan.
  2. Persiapkan landing page. Buat copy writing dengan user intens target market kita.
  3. Iklankan dengan budget minim dulu.
  4. That’s it.

Saya akan update hasilnya setelah seminggu atau dua minggu lagi disini.

Standard

Leave a comment